Ayo Meriahkan Tabliq Akbar Bersama Ustad Abdul Somad Di Desa Pangkalan Nyirih

Aries Nando : Ini Merupakan Suatu Kebanggaan Bagi Kita Semua Dalam Mempererat Silaturahmi

ARIES NANDO (KETUA PANITIA)

RUPAT - Jika tiada halangan yang merintang, Hari Sabtu (14/1) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Ustad kondang, yakni Ustad Abdul Somad akan melaksanakan undangan tabliq akbar di Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Bengkalis. Lokasi Tabliq Akbar ini bertempat di lapangan bola kaki SMPN 2 Rupat. Oleh karena itu, mari seluruh masyarakat Rupat, khususnya masyarakat desa Pangkalan Nyirih datang ramai-ramai untuk mengikuti Tabliq Akbar ini. 

Menurut ketua pelaksana, Aries Nando ketika dikonfirmasi, Jumat (13/1) melalui washaap menyampaikan memang benar. Hari Sabtu malam Ustad Abdul Somad akan melaksanakan undangan Tabliq Akbar. Jadi Tabliq Akbar ini dilaksanakan atas kerjasama antara Pemerintah Kecamatan Rupat, Majlis Taklim Amanah Rupat dan Pemerintah Desa Pangkalan Nyirih. Tabliq Akbar ini merupakan yang pertama kali di Rupat dengan menghadirkan Ustad Kondang. 

Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan kita semua karena Ustad Abdul Somad telah meluangkan waktunya untuk dapat datang ke sebuah pulau yakni Pulau Rupat, Desa Pangkalan Nyirih. Untuk itu, mari kita semua, masyarakat untuk bisa ikut mensukseskan acara Tabliq Akbar ini. Di perkirakan dalam Tabliq Akbar ini sekitar lebih kurang 1.000.000 umat muslim yang akan memadati lapangan bola kaki ini, ujar Eris.

Alhamdullah, sampai saat ini semua persiapan dalam menyambut Tabliq Akbar bersama Ustad Somad sudah mencapai 95 persen. Mudah-mudahan sampai hari H nanti semua tetap berjalan sesuai dengan harapan. Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada Kepala Desa Pangkalan Nyirih, bapak Mursalin, bapak Camat Rupat, Army dan seluruh panitia yang terus bertekulumus dalam mempersiapkan dari awal sampai akhir nanti, ungkap ketua panitia. Mat


Postingan Populer