Pemdes Sungai Meranti Dukung Program BERMASA 1 Milyar Tahun 2022

 

Tampak pemerintah desa sedang melihat pekerjaan Semenisasi. 


PINGGIR - Dengan adanya program BERMASA 1 Milyar yang sudah digulirkan Bupati Bengkalis, Kasmarni S Sos MMP Tahun 2022. Melalui program ini, Pemerintah  Desa Sungai Meranti sangat mendukung adanya program tersebut. Bahkan setiap pekerjaan infrastruktur, masyarakat juga langsung dilibatkan. 

Kepala Desa Sungai Meranti, Basma Adam melalui Sekretaris, Slamet Rahayu kepada wartawan menjelaskan bahwa melalui program BERMASA ini, desa sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis, yakni ibu Kasmarni. Program ini menunjukan kapasitas seorang Bupati yang sangat tahu kebutuhan masyarakat. Banyak dampak positif dengan adanya pembangunan infrastruktur. " Jadi kita berharap agar program ini di tahun 2023 kembali berlanjut," harapnya. 


Proyek semenisasi yang dianggarkan melalui dana BERMASA Bupati Bengkalis. 


Untuk desa Sungai Meranti, beberapa kegiatan fisik seperti semenisasi yang sudah selesai dilaksanakan dan beberapa kegiatan lainnya. Dengan demikian, perekonomian masyarakat akan lebih maju dan berkembang, karena petani mau membawa hasil panen bisa di bawa ke luar desa atau cukup di desa tersebut. Oleh sebab itu, agar program jni bisa terus berkelanjutan, maka kita semua harus mendukung kembali Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni, harapnya. Mat


Postingan Populer