Kades Pangkalan Libut Harapkan Agar Peserta Pelatihan Makeup Dun Hair Do Menfaatkan Ilmunya


Kepala Desa Pangkalan Libut foto bersama dengan peserta pelatihan makeup.

PINGGIR - Adanya pelatihan makeup dun hair do yang di adakan oleh Pemerintah Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir sangat di sambut baik oleh masyarakat dan pemerintah desa. Oleh sebab itu, Kepala Desa berharap agar peseta bisa menfaatkan ilmunya setelah selesai mengikutinya. 

Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu langsung membuka acara pelatihan make up yang berlangsung di kantor desa. Lintong juga menyampaikan kepada peserta bahwa pelatihan ini dianggarkan melalui program BERMARWAH, MAJU dan SEJAHTERA (BERMASA) Bupati Bengkalis, Kasmrni S Sos MMP tahun 2022. 
 
Disampaikannya lagi bahwa melalui dana Bermasa tahun 2022 sudah ada beberapa aitem pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan. Acara ini berlangsung hanya satu hari. " Saya berharap kepada para peserta pelatihan untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius agar bisa memahami, dapat ilmu untuk di kembangkan ke tengah-tengah masyarakat,bsehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," harapnya. 

Melihat program BERMASA ini sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat sehingga program ini bisa diteruskan untuk tahun 2023 mendatang, pintanya. Mat

Postingan Populer