Akhirnya Kantor BPD Pangkalan Libut Dibangun Oleh Desa

Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong P didampingi ketua BPD, Ernis S meninjau lokasi pembangunan kantor BPD.

PINGGIR - Setelah sekian tahun Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pangkalan Libut menumpang di kantoe UED SP. Akhirnya tahun 2022, Pemerintah Desa membangun kantor BPD dengan mengunakan dana BERMASA Bupati Bengkalis yang saat ini menjadi salah satu program unggulan.

Seperti yang terlihat di foto, Kepala Desa Pangkalan Libut, Lintong Pasaribu didampingi Ketua BPD langsung meninjau lokasi pembangunan. Saat ini pekerjaan kantor sedang terus berlangsung dan ditargetkan akhir bulan Desember 2022 sudah selesai dibangun dan di tempati.

Disela-sela peninjauannya, Kades saat dihampiri wartawan mengatakan bahwa rencana pembangunan kantor BPD ini sebenarnya sudah lama akan tetapi karena keterbatas anggaran sehingga belum terlaksanaka. Akan tetapi dengan adanya Program BERMASA Bupati Bengkalis yang sudah digulirkan ke masing-masing desa, termasuk desa Pangkalan Libut, kantor BPD bisa dibangun, ucap kades. 

Mudah-mudahan dengan sudah adanya kantor BPD inj akan lebih memberi semangat terhadap anggota BPD dengan tujuan untuk sama-sama mendukung program Bupati Bengkalis kedepannya. BPD juga merupakan badan yang mengawasi pemerintah desa. " Saya juga berharap agar BPD bisa membantu pemerintah desa dalam segi apapun, terutama segi pembangunan," harapnya. Mat

Postingan Populer