Vaksinasi ke2 kembali dilaksanakan di RSUD Kecamatan Mandau.

 



Kegiatan dilaksanakan tgl 18 sd 23 Februari 2021


Mandau (Lintas1News)-Kegiatan ini di ikuti oleh  peserta Vaksin dari RSUD Kecamatan Mandau yang mana terdiri dari Peserta Vaksin tahap  1 utk Vaksin ke 2 dan peserta yg sebelumnya tertunda akibat sebelumnya dalam kondisi sakit, sehingga tidak bisa mengikuti Vaksin sebelumnya. 


Kegiatan Vaksinasi ke 2 Tahap pertama ini di laksanakan oleh Tim Vaksinator y diPimpin oleh dr. Rahayu dengan anggota yang sebelumnya telah menjalani Pelatihan yang di laksnakan oleh Dinas Kesehatan Bengkalis dan Kementrian Kesehatan. 


Dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap ini *ditargetkan 70%* dari seluruh karyawan RSUD Kec. Mandau akan telah divaksinasi.

Adapun Vaksinasi Covid 19 merupakan kewajiban bagi setiap Karyawan di Rumah Sakit mengingat lingkungan kerja yg berisiko tinggi, namun sesuai dengan ketentuan bagi peserta yg Hamil, menyusui, memiliki Penyakit Komorbid seperti Penyakit Autoimun, Asma tidak terkontrol dan Jantung, tidak diwajibkan untuk melaksanakan Vaksinasi. 



Bagi peserta yg telah di Vaksinasi tetap diwajibkan menggunakan APD sesuai Prosedur, namun tentunya dengan kekebalan tubuh yg didapat melalui Vaksinasi akan meningkatkan Kepercayaan diri Petugas dalam memberikan pelayanan di masa Pandemi Covid 19 ini.

Postingan Populer