H. Siantar Tinjau Lokasi Jembatan 1 Rusak Penghubung Dua Kabupaten di Desa Petani

 

photo.Anggota DPRD kab.Bengkalis

MANDAU (Lintas1News.Com) - Selaku Toko Masyarakat dan juga Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar, mengunjungi Desa Petani, Bathin Solapan Bengkalis, yang merupakan wilayah perbatasan antara Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hulu. Rabu (20/01/21).



Dalam kunjungan tersebut langsung meninjau lokasi jembatan 1 Jalan Jurong yang patah tidak bisa dilalui masyarakat, roda dua ataupun roda empat.


H. Siantar mengatakan sengaja turun langsung meninjau jembatan 1 Desa Petani Bathin Solapan Bengkalis ini, mendapatkan kelurahan dan laporan dari masyarakat saya langsung turun kesini.



Berharap kepada Perusahaan PT. Chevron Untuk Segera memperbaiki jembatan 1 Jurong ini. Karena jembatan 1 Jurong yang menghubungkan antara Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Rokan Hulu.


Untuk sementara jika warga dari Duri ingin ke Jembatan II warga harus menempuh jalan alternatif masuk dari kilometer 8 jalan Rangau terus ke wilayah Tegar tembus ke jalan Jurong sepanjang 28 kilometer. 


Tapi kalau PT. Chevron ingin buatkan jembatan alternatif sementara hanya menempuh sekitar 14 kilometer."Jelas H. Siantar Selaku Toko Masyarakat dan juga Anggota DPRD Bengkalis.


Pihak PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) untuk sementara melakukan penutupan sementara jelang dilakukan perbaikan jembatan tersebut, kondisi jembatan milik CPI tersebut sudah satu minggu ini mengalami kerusakan hingga berbentuk lengkungan dan nyaris ambruk.


"PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) Untuk sementara dan menghindari terjadinya kecelakaan terpaksa harus menutup jalan ini dengan mengelas  besi, sebelumnya kita sudah tutup dengan menggunakan beton, namun tetap dibuka warga yang akan melintas,"Jelas PT. Chevron melalui Kontraktornya dari PT. SMBR. **

Postingan Populer