Juma't Berbagi Bersama Grand Dragon Pekanbaru Ke Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin " Al-Iklas"

 

Manajemen Grand Dragon Pekanbaru memberikan bantuan sembako

PEKANBARU - Dimasa pandemi virus Corona (covid-19) yang saat ini dirasakan oleh semua masyarakat menjadi serba salah bahkan menjadi perekonomian terpuruk. Namun dengan situasi seperti itu, Grand Dragon dan New Paragon yang berada di Pekanbaru tiap hari Juma't berbagi kepada warga yang ada di sekitar. Bukan saja warga sekitar akan tetapi juga berbagi kepada Panti Asuhan Anak Fakir Miskin yang ada di " Al-Iklas ".

Adapun bantuan yang diberikan ke panti asuhan tersebut berupa sembako. Sesampainya di Panti Asuhan, para karyawan Grang Dragon langsung disambut oleh pengurus panti dan anak-anak yatim.

Menurut GM Grand Dragon Pekanbaru, Dodi Gusti kepada wartawan baru-baru ini melalui sambungan seluler mengatakan bahwa  kegiatan itu merupakan bentuk perhatian mereka terhadap kondisi saat ini, dimana banyak warga yang kesulitan akibat mewabahnya virus corona. Tak terkecuali yang berada di seputaran tempat usaha mereka.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar yang kesusahan akibat dari wabah tersebut,” ujar General Manager (GM) dua tempat usaha tersebut.

Dikatakan dia, bantuan yang diberikan berupa paket sembako.  Merupakan donasi manajemen dan seluruh karyawan, katanya.

Zaini Apis yang juga merupakan Manajer Operational Grand Dragon dan New Paragon bahwa kegiatan ini bukan dilakukan sekali ini saja, namun sudah menjadi agenda manajemen untuk saling membantu antara satu sama lain.

“Ini komitmen kita semua. Tidak hanya berorientasi bisnis saja, kita juga berusaha untuk bisa terus berbagi terhadap sesama,” kata pria yang akrab disapa Apis Macho itu.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat memberikan dorongan kepada kita semua untuk terus beramal, dan menjadi bekal kita di akhirat kelak,” harap Apis. Mg1


Postingan Populer