Yon Hampir Pingsan, Melihat Truck Cold Diesel Didepan Rumah Hilang

 

Inilah mobil truck yang digondol maling

DURI (Lintas1 News) - Kaget bukan kepalang Yon Syafrianto setelah mengetahui mobil truk  berwarna kuning nomor polisi BM 9314 DE sudah digondol maling. Mobil yang biasa parkiran di halaman rumah di Jalan Tegal Sari RT 001 RW 007 Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Senin (28/9) sekita pukul 08.00 WIB kemarin. 

Menurut penuturan korban kepada wartawan ia menjelaskan bahwa ia mendapat kabar dari temannya kalau mobil korban melintas dari Duri menuju ke Dumai sekitar pukul 04.55 WIB, Senin subuh. 

" Memang korban mendengar ada suara mobil hidup, namun korban tidak menghiraukan suara tersebut. Ia hanya menggira mobilnya dihidupkan oleh sopir miliknya," ucapnya. 

Namun ketika, saudara korban hendak menjemput mobil sekitar pukul 08.00 WIB pagi mereka sama-sama terkejut sebab mobil sudah tidak ada di tempat.

Harapannya, jika masyarakat memiliki informasi,kiranya bisa dikabarkan ke nomor 0813-6562-6451.Dan berharap kepada pihak kepolisian dapat segera mengungkapnya, pintanya. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Mandau. 

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi kepada wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Dengan laporan ini, team langsung melakukan olah TKP dan terus memintai keterangan saksi. Mg



Postingan Populer