Usai Tabrakan Dengan Mobil Balak, Suami Istri Tewas Ditempat

 

Beginilah kondisi mobil korban usai Tabrakan dengan mobil balak, tepatnya di jalan lintas, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. 


PINGGIR (Lintas1 News) - Kecelakaan lalulintas Sumatera, Pekanbaru -Dumai, tepatnya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir telah menewaskan sepasang suami istri. Sang suami yang bernama Hasian Nainaho dan istri, Naibaho Boru Tamba yang mengendarai mobil Carry bermuatan sayur menuju ke arah Pinggir. Dengan waktu yang bersamaan, datang satu unit mobil truk balak dari arah Dumai menuju ke Pekanbaru. Sesampainya di TKP, secara tiba-tiba kedua mobil tersebut langsung tabrakan. Kecelakaan naas ini terjadi pada, Jumat (25/9) sekitar pukul 14.15 WIB, tepatnya di penurunan jalan simpang Intan. 

Menurut keterangan warga sekitar yang berada di TKP menjelaskan bahwa kejadian tersebut secara persisnya tidak tahu. Mendengar dari omongan warga bahwa di simpang Intan, pas penurunan jalan ada kecelakaan. Suami istri tewas ditempat akibat tabrakan dengan mobil balak. Kondisi mobil korban bagian depan hancur dan korban terjepit di dalam mobil tersebut. Sementara, sopir mobil balak hanya mengalami kecelakaan ringan.

Selang beberapa menit kemudian, pihak satlantas TAC Balai Raja, Polres Bengkalis mendengar ada laka tersebut langsung bergegas menuju ke TKP. Sesampainya di TKP, kondisi mobil carry rusak berat dibagian depan dan sepasang suami istri terjepit. Petugas yang dibantu oleh warga setempat  pun langsung memberikan pertolongan untuk mengangkat korban. Namun sayang, nyawa suami istri sudah tidak bisa diselamatkan. Setelah berhasil dikeluarkan, korban langsung dilarikan ke RSUD Mandau untuk dibersihkan. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdinan ketika dikonfirmasi wartawan melalui washaap, Jumat (25/9) membenarkan adanya kejadian tersebut. Cuman saat ini, anggota masih melakukan olah di TKP, jadi kronologis kejadian laka tersebut secara persisnya masih dalam penyelidikan. Saat ini mobil balak dan sopir masih terus dimintai keterangan lebih lanjut. mg1



Postingan Populer