Muara Basung Bagikan 650 Paket Sembako Murah Dari Disprindag

  

Ratusan paket sembako murah desa muaraa Basung sudah siapkan 

PINGGIR (Lintas1 News) -Dimassa pandemi penyebaran virus corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini, telah membuat perekonomian masyarakat menjadi lumpuh. Namun dalam persoalan ini, pemerintah kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disprindang) telah memberikan bantuan paket sembako murah ke semua kecamatan. Seperti salah satu desa Muara Basung mendapat jatah 650 paket sembako murah.

Adapun satu paket sembako murah tersebut diberi Harg Rp50 ribu per paket.  Dalam paket tersebut Isinya,  beras 10 kg,  gula,  2 kilo dan minyak goreng 2kg. Untuk memberikan sembako murah tersebut, warga yang menerima dipanggil oleh desa untuk mengambilnya sendiri. 

Sekretaris Desa Muara Basung, Kerno ketika dikonformasi wartawan,  Rabu (23/9) diruangan kerjanya menyampaikan memang benar jumlah paket sembako murah sudah sampai di kantor desa. Hari ini, (red) Rabu (23/9) sembako tersebut langsung diberikan kepada warga yang menerima. 

Ditambahkannya kembali bahwa sembako murah yang diterima saat ini tentunya ada penambahan. Yang pertama, " kita dapat 400 paket, kedua 500 paket dan ketiga 650 paket. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada

Pemerintah yang telab peduli dengan situasi sekarang ini. Mudah-mudahan dengan sembako murah ini, warga yang dapat bisa dimanfaatkan dengan baik,"harap. Mg1

Postingan Populer