Cegah Penyebaran Covid-19, PKS PCR Sebangga Bagikan Masker Ke Gereja Santo Yosep

 

Pihak perusahaan PKS PCR memberikan masker gratis kepada warga dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19


DURI (Lintas1 News) - Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Perusahaan PKS Permata Citra Ranggau (PCR) yang beroperasi di wilayah Sebangga Kecamatan Mandau, Rabu (30/9) telah memberikan masker. Pemberian masker ini bertujuan agar Covid tidak bisa menular. Selain itu, masyarakat juga harus tetap menjaga kesehatan.

Humas PKS PCR, Joko menyampaikan kepada wartawan bahwa kegiatan pemberian masker gratis ini jug sudah sering dilakukan. Bahkan bantuan sembako juga sudah ada di berikan kepada warg yang ada di sekitar. Pembangian masker gratis ini dipusatkan di Gereja Santo Yopep kilo 2 Sebangga. Melihat hal tersebut, jamaah gereja yang ada masyarakat langsung menghampiri pihak perusahaan untuk meminta masker tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian perusahaan terhadap warga yang ada. Dengan mencegah itu akan lebih baik. Untuk itu, mari sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan, imbau Joko.

" Kita juga berharap kepada masyarakat agar tetap selalu mendukung program-program perusahaan kedepannya. Dengan adanya pabrik disini, paling ini bisa menguranggi angka pengangguran," ucapnya. Mg1


Postingan Populer