107 Anak Kurang Mampu Dapat Sunatan Massal Dari BAZNAS Bekerjasama Dengan Polres Bengkalis

Camat Pinggir, Azuar memberikan sambutan diacara pembukan sunatan massal, Selasa (15/9) di aula kantor camat Pinggir. 

PINGGIR-Dalam memberikan keringanan kepada warga yang kurang mampu, khususnya bagi warga yang anaknya masuk dalam kaum dhuafa. Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bekerjasama dengan Polres Bengkalis telah melaksanakan sunatan massal. Kegiatan ini berlangsung di kantor Camat Pinggir, Selasa (15/9).  

Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan ini dalam rangka sempena HUT Polantas ke-65 kerjasama Baznas Bengkalis dan Polres Bengkalis. Jadi dari 107 orang anak itu tersebar dari 8 desa dan 2 kelurahan yang ada di kecamatan Pinggir. Dengan adanya kegiatannya seperti ini, tentunya ini menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh warga tidak mampu. Apalagi dengan situasi dimassa pandemi virus Corona.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Pinggir, Azuar SH, BAZNAS Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Pinggir dan para tamu undangan. Camat Pinggir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bengkalis dan BAZNAS yang telah melaksanakan kegiatan sunatan massal gratis ini. 

Program ini merupakan program sosial yang senantiasa membawa kebaikan ini akan terus digaungkan, dan kami pemerintah akan selalu mendukung serta mensupport segala usaha yang dilakukan oleh Baznas maupun Polres Bengkalis dalam membantu lebih banyak masyarakat dhuafa. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan menyampaikan bahwa dalam sempena HUT Polantas yang ke-65 tahun 2020 ini sengaja dilakukan dengan kegiatan-kegiatan yang menyentuh hati masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya sunatan massal ini dalam membantu warga yang kurang mampu. " Saya juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS kabupaten Bengkalis yang telah sama-sama mensukseskan agenda ini dengan baik," ujarnya. Mg1

Postingan Populer