MANTAP DAN SATUKAN HATI DUKUNG AMAN*



Duri-(Lintas1News)-Ratusan Para Pemuka Agama Kristiani Pendeta dan Pastor, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda Batak dari empat kecamatan antara lain Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau hadir dalam acara silaturahmi dengan Bakal calon Bupati Bengkalis H.Abi Bahrun, S.S, M.Si, Kamis (27/08/2020) bertempat di Aula pertemuan hotel Grand Zury.

Pendeta M.Simangunsong, Bpk. Sp.T. Marbun & tokoh masyarakat lainnya dalam kata sambutannya berharap dan menghimbau agar sama-sama mendukung memenangkan Pasangan H.Abi Bahrun, S.S.,M.Si dan Herman, S.Si.,M.Si dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020, beliau yakin Kabupaten Bengkalis akan jauh lebih baik dibawah kepemimpinan H. Abi Bahrun, S.S., M.Si dan Herman, S.Si.,M.Si

Saat Bakal calon Bupati memberikan kata sambutan tepuh tangan riuh dari tamu undangan yang hadir, Bakal Calon Bupati H. Abi Bahrun juga mengajak dan menghimbau agar sama-sama menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Bengkalis ini dan mensukseskan perhelatan Akbar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 9 Desember 2020 ini.

Ketua Umum Tim Relawan Aman Duri Erwanto Aman, S.H mengucapkan apresiasi dan tahniah kepada seluruh undangan, para awak media dan seluruh Tim yang sudah bersedia hadir mensukseskan acara silaturahmi ini.

Diakhir acara silaturahmi seluruh undangan standing aplause kepada Bakal calon Bupati Bengkalis ini. (Rls)

Postingan Populer