WOW!!! Unik, Ada Buah Pisang Kembar Seperti yang Nanam




PINGGIR – (Lintas1News)-Warga Desa Kuala Penaso Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Yang bernama Oji Syaputra dan adiknya ALDO dan ALDI Pemilik tanaman pisang yang dianggap termasuk kategori unik. Sebab,  buah pisang tumbuhnya kembar seperti Yang nanam.

“Awalnya saya dan adik kembar saya mau berangkat untuk berkebun melihat tanaman di kebun kami. Tetapi selepas sampai di kebun kami ternyata ada Buah pisang seperti terbelah dua, tapi keluar dari pohon nya hanya satu tangkai. Tidak seperti pisang yang lain memiliki satu tangkai dan satu buah, ini yang membuat saya dan adik saya terheran maupun terkejut melihatnya,” ungkap Oji Syaputra Pemilik Buah Pisang, Selasa (23/06/2020).

Awak media pun melihat Postingan di Akun Facebook Oji Syaputra, pemilik buah pisang yang unik ini mengupload foto sekaligus caption “Yang Nanam Pisang Orangnya Kembar, Buah Pisangnya pun Ikutan Kembar😄”

“Buah pisang yang kembar siam ini seperti Orang yang Nanam nya Bernama ALDO dan ALDI, buah pisangnya yang berdempetan kedua tandannya keluar dari satu batang, bahkan warga disini pun heran ketika kami bawa pulang kerumah” katanya.(Rafles)

Postingan Populer