PT. Mahkota Group Melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Siak Menyerahkan Bantuan Paket Sembako

Penyerahan bantuan sembako ke Kecamatan Dayun oleh PT. BIMS Siak (17/4/20)

DAYUN - PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaannya yaitu PT. BIM Siak beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang jumlah totalnya sebanyak 30 paket. Pada tanggal 17 April 2020 yang lalu PT. BIM Siak menyalurkan bantuan ke Kecamatan Dayun. Bantuan ini pun langsung diterima oleh Camat Dayun Bapak Novendra Kasmara S.STP M.Si, dan didampingi oleh Sekcam Dayun yaitu Bapak Yufrinur dan juga Penghulu Dayun Bapak Nasya Nugrik beserta Staf Kecamatan.

Penyerahan bantuan sembako ke Polres Siak dari PT. BIMS Siak (17/4/20)


Kemudian penyerahan bantuan sembako selanjutnya di Polres Siak. Penyerahan bantuan paket sembako ini diterima oleh Kapolres Siak melalui Kanit I Sat Reskrim Bapak M. Fadlillah, yang juga didampingi oleh Team.

PT. BIMS Siak Menyerahkan Bantuan Sembako ke masyarakat di lingkungan perusahaan (23/4/20)


Kemudian pada tanggal 23 April 2020, PT. BIM Siak kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan sebanyak 44 paket sembako.

Penyerahan paket sembako ini disaksikan oleh Ketua RT 01 Bapak Herubin Sitompul, Bapak Setjan Eperius Siburian selaku warga mewakili Ketua RT 02 dan Bapak Siregar selaku salah satu tokoh masyarakat. Perihal penyerahan bantuan ini juga telah disampaikan kepada Penghulu Dayun Bapak Nasya Nugrik.

Menurut Bapak Risdiansyah selaku Manager Office PT. BIM Siak mengatakan kalau bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ditengah Pandemi Corona atau Covid-19 yang saat ini terjadi.

"Harapan kita adalah mewakili perusahaan melalui penyerahan bantuan ini adalah semoga bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat sekitar ditengah pandemi virus Corona saat ini,"katanya kepada media ini Jumat (24/4/20).

Postingan Populer