PLTG Balai Pungut Berikan Bantuan 70 Paket Sembako Kepada Warga


Manajer PLN Duri memberikan bantuan kepada warga dan disaksikan oleh kepala Desa Balai Pungut.
PINGGIR-Sebagai bentuk rasa kepedulian, PLTG Balai Pungut, Kecamatan Pinggir telah memberikan 70 paket sembako kepada masyarakat.antuan yang diberikan kepada warga ini merupakan bantuan dampak
dari wabah virus Carona yang saat ini sudah mendunia. Bantuan ini diserahkan oleh Perusahaan Pembangkit Listrik Nasional (PLN) atau PLTG yang berada di Desa Balai Pungut pada Senin (27/4).

Manajer Unit Layanan Pembangkit Listrik Tenaga Gas/Mesin GasU (LPLTG/MG) Duri, Zulfikar Rambe mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari PLN terhadap masyarakat yang mengalami dampak dari pandemi covid-19,sekaligus merupakan salah satu program dari PLN ULPLTG/MG Duri.

"70 paket sembako ini diberikan kepada warga-warga yang memang layak diberikan bantuan karna pandemi covid19 ini.45 paket sembako kita serahkan untuk warga di desa Balai Pungut dan 25 paket sembako nya lagi kita serahkan untuk warga yang berada di desa Tengganau,"tukasnya.

Masih kata Zulfikar, Kedua desa ini selalu berhubungan dengan PLTG Duri.  Selain memberikan bantuan kepada warga, kami juga memberikan bantuan kepada kepada pemerintahan desa Balai Pungut dan Tengganau seperti bantuan cairan disinfektan, sarung tangan karet,alat penyemprot,masker dan sabun pencuci tangan.Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan sangat berarti bagi masyarakat dan pemerintahan desa dalam memutus mata rantai virus Carona, tutupnya.

Kepala desa Balai Pungut, Muhammad Asisi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN yang telah peduli terhadap masyarakat atau warga dengan adanya pandemi Covid-19 ini,mudah-mudahan PLN semakin sukses dan jaya kedepannya.

Hal senada juga diutarakan oleh kapala desa Tengganau R.Sitio"Terima kasih atas bantuan dari pihak PLN semoga PLN makin maju dan berkembang,tukasnya. (wan)

Postingan Populer