MTQ Tingkat Kecamatan Kandis Ke XVIII Usai, Berikut Para Juara Dan Komentar Dibalik Suksesnya Acara


KANDIS-Perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Kandis Ke XVIII telah usai dilaksanakan. Usainya perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Kandis ini ditandai dengan diumumkannya juara MTQ dan juga sejumlah juara lainnya. Tak hanya itu, pada acara penutupan MTQ kali ini diwarnai sejumlah penampilan yang memukau para hadirin dan tamu serta masyarakat yang menjadi saksi mata acara tahunan tersebut. MTQ tingkat Kecamatan Kandis usai dengan dilakukannya acara penutupan yang langsung dipimpin Asisten II Setda Kabupaten Siak didampingi oleh Camat Kandis Said Irwan SE pada Selasa malam (25/2/20) di Kelurahan Kandis Kota.



Hadir dalam acara penutupan tersebut selain Camat Kandis yaitu Asisten II Setda Siak, anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, KUA Kandis Harman S.Ag, Kepala UPT, Lurah, Penghulu, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Ormas, dan juga para tamu undangan lainnya.



Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini Rabu (26/2/20) menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana MTQ tingkat Kecamatan Kandis yang telah melakukan persiapan, pelaksanaan acara hingga penutupan tadi malam yang begitu apik dan menarik. 



"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, lurah, penghulu kampung, dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan MTQ ke 18 Tingkat Kecamatan Kandis ini. Alhamdulillah, semua acara dari awal hingga proses penutupan tadi malam berjalan lancar. Penampilan yang disuguhkan dalam momen MTQ kali ini yang begitu apik dan menarik, seolah menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Kandis,"jelasnya.



Camat Kandis juga meminta agar melalui acara MTQ ini, masyarakat lebih mencintai Al Qur'an dan menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup.



"Intinya bermuara pada memaknai Al-Qur'an dan kandungan untuk kita jadikan sebagai landasan hidup kita. Melalui acara ini kita ingin menumbuhkan kecintaan kepada Al Qur'an dan bukan setakat seremoninya saja, tapi terlebih kepada implementasi makna Al Qur'an itu sendiri,"imbuhnya.



Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya juga tak tinggal diam, anggota dewan dari partai PKS ini juga menyampaikan pesan-pesannya.

"Semoga dengan MTQ yang dilaksanakan setiap tahunya ini, masyarakat muslim bertambah keimanannya dan hendaknya Alquran menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari bagi umat Islam sehingga kita terhindar dari fitnah dunia,"katanya.

Dan pada MTQ tingkat Kecamatan Kandis kali ini , Kelurahan Simpang Belutu kembali meraih Juara Umum. Sementara untuk para juri yang terlibat dalam memberikan penilaian di MTQ tingkat Kecamatan Kandis Ke XVIII kali ini yaitu:

1. Yulisman S.Pd.I
2. Safar S.Pd.I
3. Bukhari S.Ag
4. Februar Rizki S.Th.I
5. Parno Purwanto, SH
6. Basyir, S.Ag
7. Wiwin Sholihatul Ilma.
8. Rahmawati ,S.Pd
9. Sumarseh ,S.Pd
10. Nur Hayar, S.Pd.I
11. Zulhelmi, S.Ag
12. Subambang Isa Amsari, SH.I
13. Jumiati, S.Pd
14. Harman, S.Ag
15. Hayatun Faizah, M.Pd
16. Deci Mewita, S.Pd.I
17. Rahman Abdul Ghani.
18. Nur Rohaniah
19. Rabithoh Alam Hadi Faisal, SH MH
20. Gusniarti, S.Sy
21. Arif surya Wibawa, SH
22. Khairil anwar, SH
23. Drs.Nana Nashiruddin 
24. Dedi Indra , S.Pd.I
25. Evi Yuniarti,SH
26. M.Hilal
27. Sunan Dika, A.Md
28. Nazri AZ,SH.


Dan dari hasil penilaian dewan juri MTQ tingkat Kecamatan Kandis Ke XVIII yang diketuai oleh Bukhari S.Ag, maka didapatkan para juara MTQ dengan berbagai cabang yang dipertandingkan. Berikut ini datang lengkap para pemenangnya.








Postingan Populer