Penguatan Polri Promoter Menuju Indonesia Maju *Siswa-siswi SD Negeri 8 Bhatin Solapan Antusias Menerima Kedatangan Lantas Polres Bengkalis *Lantas Polres Bengkalis Terus Sosialisasi Jemput Bola Langsung Pengenalan Keselamatan Lalu Lintas Sejak Dini

Bripka Riduan Z SH Saat Memberikan Sosialisasi Dan Pemahaman Kepada Siswa-siswi SD Negeri 8 Bathin Solapan
Pada Selasa Pagi (26/11)

Bhatin Solapan - Kali ini SD Negeri 8 Bhatin Solapan menyambut anggota lantas yang hadir dengan senyum ramah hadir ditengah generasi penerus bangsa memberikan pengetahuan sejak dini menanamkan pentingnya keselamatan berkendaraan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 8 Bhatin Solapan pada Selasa (26/11).

Bripka Riduan Z SH Saat Menyampaikan Materi 

Anggota Satlantas Polres Bengkalis disela kesibukannya mengatur pengawasan keselamatan jalan raya untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, khusunya Kecamatan Bathin Solapan mereka tetap memberikan pengetahuan tentang lalu lintas.

Momen Foto Bersama Bersama Siswa-siswi

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto Sik MH  melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis  AKP Hairul, Anggota Lantas Polres Bengkalis  BKO Kantor Lantas 125 Mandau, Lantas Polres Bengkalis di Mandau setiap harinya melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas memberikan pengetahuan publik tentang keselamatan lalu lintas. Tujuan kegiatan ini supaya anak anak dibawah umur tidak mengendarai sepeda motor.

Kehangatan Personil Satlantas Polres Bengkalis
Bripka Riduan Z SH Dan Brigadir Pipi
Bersama Siswa SD Negeri 8 Bathin Solapan


Anggota BKO Lantas Polres Bengkalis saat melakukan pengetahuan sejak dini di SD Negeri 8 Kecamatan  Bhatin Solapan. Adapun yang memberikan materi yaitu Bripka Riduan Z SH dan Brigadir Pipi.

"Dengan kita datang dan memberikan pengetahuan sejak dini, kita berharap mereka memahami pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara. Sesuai aturan Undang-undang Lalu Lintas, bagi belum yang cukup umur dilarang membawa kendaraan bermotor,"kata Bripka Riduan Z SH. 


Kehadiran polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis ini, Kepala SD Negeri 8 Kecamatan Bathin Solapan Hj Maryati M.Si mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. 

"Saya dan guru-guru mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Satlantas Polres Bengkalis di sekolah kami. Kami juga melihat siswa-siswi sangat antusias mengikuti acara ini. Dan mereka sangat senang dengan kehadiran Polisi di sekolah mereka,"

Dalam momentum itu juga, sejumlah siswa-siswi tak ketinggalan memberikan bunga dan juga foto bersama Personil Satlantas Polres Bengkalis yang telah memberikan pengetahuan kepada mereka. Selain memberikan bunga, ada juga siswa-siswi yang meminta tanda tangan para Pisi Lalu Lintas tersebut. (Aji)

Postingan Populer