H. Irwan Kurniawan Jabat Ketua Percasi, Siap Capai Target Terbaik





SIAK-Ketua KONI Kabupaten Siak H. Amzar secara resmi melantik Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percas) Kabupaten Siak untuk masa periode 2019-2023. Pelantikan Pengurus Percasi Kabupaten Siak tersebut dilaksanakan di Kecamatan Kandis tersebut disaksikan oleh Bupati Siak Drs Alfedri M.Si. Ketua Percasi Kabupaten Siak dijabat oleh H. Irwan Kurniawan S.Sos MM yang juga merupakan Camat Kandis.


"Alhamdulillah ini amanah yang besar buat saya. Keinginan saya adalah menciptakan para atlet catur yang terbaik untuk Kabupaten Siak sehinga mampu bersaing di tingkat Nasional maupun di tingkat Internasional. Dan kita akan tingkatkan kemajuan olah raga catur ini lebih baik kedepannya,"ungkapnya 

Sementara itu, menurut Ketua KONI Kabupaten Siak Amzar mengharapkan, kedepannya cabang olah raga catur bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Siak.

"Kita berharap olah raga catur menjadi lebih baik lagi dan lebih berprestasi, Sehingga mampu mendongkrak prestasi catur di Kabupaten Siak ini,"katanya singkat.

Sementara itu, menurut Bupati Siak Drs Alfedri M.Si, diharapkan dengan dilantiknya pengurus Percasi Kabupaten Siak ini mampu menjadi pamcu semangat atlet catur yang ada di Kabupaten Siak ini.

Postingan Populer