Iis Ariska Sabet Juara I Tafsir Al Qur'an 30 Juzz

Didi Oyong Dan Putrinya Iis Ariska


KANDIS-Didi Oyong selaku orang tua dari Iis Ariska tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap putrinya tersebut. Dimana Iis Ariska pada MTQ Kabupaten Siak yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Apit belum lama ini, menjadi jawara untuk cabang Tafsir Al Qur'an 30 Juzz. Dan tentunya, hal ini secara otomatis membawa Iis Ariska akan mewakili Kabupaten Siak untuk nomor cabang yang sama di tingkat Provinsi Riau nanti.


"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan juga dukungan semua pihak, anak kita yang bernama Iis Ariska mendapatkan juara I dalam MTQ Kabupaten Siak tahun ini yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Apit. Dimana beliau juara I untuk cabang Tafsir Al Qur'an 30 Juzz. Ini merupakan sebuah kebanggaan dan juga amanah untuk anak saya,"kata Didi Oyong selaku orang tua.


Didi mengatakan, kedepannya putrinya akan melanjutkan ke pertandingan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan diadakan di Kabupaten Kampar tahun ini.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, lurah, camat dan juga para pendamping, panitia MTQ, dan juga para dewan juri yang sudah bekerja keras dalam melakukan penilaian. Insya Allah harapan saya selaku orang tua tentunya apa yang dicapai oleh anak saya bisa tercapai dan juga bisa menjadi motivasi bagi dirinya kedepan yang lebih baik,"pungkasnya.


Iis Ariska merupakan putri kedua dari Didi Oyong. Dan diharapkan nantinya, dengan segala persiapan yang matang dan keyakinan yang kuat, putri Didi Oyong yang merupakan warga Kelurahan Simpang Belutu ini bisa menjadi Qoriah terbaik mewakili Kabupaten Siak.






Postingan Populer