H Sidi Toyo: H.A Ridwan Yazid S.Sos Layak Memimpin Bengkalis



Laporan: Joni Romenggo SH

DURI-Tokoh karismatik Mandau H Sidi Toyo ketika di temui Lintas1News mengakui juga salah satu bursa calon Bupati Bengkalis tahun 2020-2025 yang layak diperhitungkan adalah H.A Ridwan Yazid S.Sos.


Menurut pemuka masyarakat Mandau, jika ingin memajukan daerah, tidak salah pemilih nantinya memberikan dukungan kepada putra Mandau di support agar menunju singgasana bupati 2020.


Dalam diri H A Ridwan Yazid  S.Sos disebutkan tokoh Minang, ada sejumlah nilai kuat sebagai aura pemimpin Bupati Bengkalis. Selain punya integritas tinggi dan kompetensi yang taat beribadah dengan kapabilitas unggul dan kapasitas yang sangat layak maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis.


Sementara, untuk bakal calon wakilnya kiranya sejumlah nama-nama yang punya prestasi baik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bisa dijaring sebagai pendampingnya.


"Kita akan memberikan dukungan kepada para kandidat yang memenuhi harapan masyarakat Mandau khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya,"katanya.


Menjawab mencuatnya nama Syaiful Ardi untuk di daulat warga urang awak duduk sebagai satu diantara pilihan masyarakat Duri asal Sumatera Barat,H Sidi Toyo malah sangat mengharapkan itu bisa diwujudkan.


"Sudah saatnya komunitas urang awak satu suara untuk mendukung Syaiful Ardi menjadi bursa calon Bengkalis 2020-2025,"katanya.


Disebutkannya, pemilihan Pilkada Bengkalis ini sebuah pesta demokrasi rakyat mencari figur yang cocok dan talenta kuat sebagai pamong di negeri junjungan.

"Masyarakat urang awak yang ikut Pileg sebagai warna perwakilan rakyat di lembaga legislatif di parlemen telah selesai,"tambahnya.

Dulu pilihan boleh saja beda sebagai curahan aspirasi,sesuai kata H Sidi Toyo, namun kini layaknya perbedaan telah berakhir.

"Urang awak harus bersatu jika ingin ikut menjadi warna Pilkada Bengkalis,"tutupnya.

Postingan Populer