Keluarga Besar IKSS Mandau Gelar Halal Bihalal


Laporan: TIM

DURI-BENGKALIS-Keluarga Besar Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKSS) Kecamatan Mandau menggelar acara halal bihalal di rumah kediaman Ketua IKSS Mandau Drs. H. Nasrullah yang terletak di jalan mawar Kelurahan Pematang Pudu pada Ahad pagi (29/6).


Untuk diketahui, IKSS di Kecamatan Mandau sendiri sudah berdiri sejak tahun 1977 dengan Rozak Ahmad sebagai ketua pertamanya. Dan hingga saat ini IKSS sudah berusia 42 tahun dan saat ini IKSS diketuai Drs. H. Nasrullah. 


"Alhamdulillah kalau IKSS sendiri sudah berusia 42 tahun. Dan kami selama selalu berkoordinasi dan menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan juga dengan semua anggota kami. Kami juga menggelar acara wirid bersama dan juga berbagai hal lainnya,"jelasnya.


Selain itu juga, menurut Nasrullah lagi, keberadaan IKSS selama ini adalah sebuah silaturahmi sesama warga asal Sumatera Selatan. Dan melalui acara halal bihalal yang juga dikemas dengan acara tausiah diharapkan mampu meningkatkan keimanan para anggota IKSS di Kecamatan Mandau.


"Kita berharap melalui acara ini dapat meningkatkan keimanan kita sehingga dapat menjadi peningkatan iman dan taqwa bagi kami di IKSS ini,"pungkas Nasrullah.

Postingan Populer