Jokowi: Tak Ada Lagi 01 Dan 02


JAKARTA-Usai mengetahui putusan mahkamah konstitusi (MK) yang diputuskan dalam sidang sengketa Pilpres pada hari Kamis malam (27/6) yang digelar di gedung Mahkamah Konstitusi. Dalam kesempatan itu, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras selama ini dalam mewujudkan Pemilu yang jujur, adil, transparan dan terbuka.

Jokowi juga meminta semua masyarakat dan elemen, usai putusan MK, tidak ada lagi kubu 01 dan 02. Semua harus bersatu dan membangun Indonesia yang lebih baik kedepannya.


"Kita telah melihat, mendengar dan juga menyaksikan dari berbagai media massa baik itu media elektronik mau pun media lainnya apa yang sudah ditetapkan oleh MK. Untuk usai dari putusan ini marilah kita bersatu dan perlu saya sampaikan bahwa tidak ada lagi yang namanya kubu 01 dan kubu 02. Mari kita bersama membangun negara ini bersama,"katanya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Cawapres Ma'aruf Amin meminta untuk semua masyarakat bersama-sama menghormati putusan MK yang sudah final dan mengikat. Dan beliau juga mengajak agar masyarakat kembali bersatu dalam membangun Indonesia.


"Sesuai putusan MK, bahwa kita sudah mengetahui secara bersama apa yang telah diputuskan. Nah, dalam kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk kita kembali bersatu tanpa ada lagi 01 dan 02. Ayo kita bersama membangun Indonesia ini,"pungkasnya sebelum berlalu di Bandara Lapangan Halim Perdanakusuma Jakarta.

Postingan Populer