M. Arum SE: Masih Bangak Hal Yang Perlu Perhatian



KANDIS-(SIAK)-Muhammad Arum SE yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Siak, saat ini akan kembali mencalonkan dirinya untuk yang ketiga kalinya melaju di kursi DPRD Kabupaten Siak periode 2019-2024 Dapil Siak 4 (Sungai Mandau, Minas, Kandis). Bersama partai Demokrat, ia maju dengan nomor urut 1. 


Saat ditanya terkait melaju dirinya kembali untuk yang ketiga kalinya inj, ia mengatakan bahwa masih banyak hal yang perlu perhatian dan perlu ia lakukan. Terutama terkait hal yang berkaitan dengan infrastruktur dan juga hal sosial masyarakat lainnya. Hal ini seperti yang disampaikan beliau saat dikonfirmasi pada Jumat (29/3).


"Dukungan yang dapatkan dari masyarakat, membuat saya harus maju lagi di Pileg 2019 ini. Masih ada sejumlah kerjaan yang perlu saya selesaikan. Terutama terkait kepentingan masyarakat yang selalu saya dengar, baik secara langsung, mau pun tidak," kata lelaki yang akrab disapa Cak Arum ini.


Menurut Cak Arum, dalam berbagai kesempatan ia melakukan reses, banyak aspirasi yang ia tampung. Dan melalui aspirasi yang didapat tersebut, akan menjadi motivasi yang memperkuat langkahnya untuk kembali melaju di Pileg 2019.



"Kita berkomitmen dalam upaya menampung aspirasi dan membawanya di DPRD. Sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat bisa ditanggapi dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat. Untuk itu, mohon doa dan dukungan kepada semua masyarakat untuk saya kembali melaju di Pileg 2019 kali ini,"jelasnya.

Postingan Populer