Kerja Keras Yang Berbuah Manis, PT. CPI Dan PLN Persero Capai Kesepakatan

Camat Kandis
Irwan Kurniawan S.Sos MM


KANDIS-Kerja keras dan perjuangan Camat Kandis dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat dengan penerangan akhirnya membuahkan hasil. Dimana diketahui, bahwa pihak PT. CPI dan PLN Persero telah sepakat dan mendukung program tersebut. Pihak PT CPI memberikan ijin untuk pembangunan jaringan listrik yang memasuki eks lahan dan lahan milik mereka yang ada di Kampung-Kampung Kecamatan Kandis (Kampung Bekalar) dan Kecamatan Minas.


"Alhamdulillah akhirnya kesepakatan tersebut dicapai. Dan ini semua berkat kerja sama Dinas, dan dipantau terus perkembangannya oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak pak Hendri Pangaribuan SH. Selain itu juga merupakan koordinasi Pemkab Siak dan Dinas terkait yang ada di Provinsi Riau. Sehinggalah tercapai hal ini. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Bupati Siak, Pak Kadis Amin Budyadi, Dan Pak Gubernur Riau Drs. Syamsuar M.Si, terima kasih juga buat pihak PLN Persero,"jelas Camat Kandis Irwan Kurniawan kepada media ini Rabu (27/3).


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH mengatakan bahwa dirinya akan selalu berjuang apa pun yang terkait kepentingan masyarakat banyak. Sebab itu merupakan komitmennya.


"Ya kalau kita siap membantu apa pun itu yang menyangkut hajat hidup orang bangak. Nah, termasuk masalah penerangan ini. Kita berharap, program-program yang pro rakyat seperti ini akan terus kita dukung. Kerja sama semua pihak pastinya akan selalu kita lakukan agar bersinergi hingga berhasil," katanya.


Kedepannya, kerja keras ini dapat dilakukan agar, hal yang terkait kepentingan masyarakat segera bisa diwujudkan, sebab seperti slogan PLN, Listrik untuk kehidupan yang lebih baik.




Postingan Populer