Bupati Siak Lantik Pengurus UPZ Kampung Dan Kelurahan

Bupati Siak, Camat, Ketua UPZ Kandis
Dan Warga Penerima Zakat Saat Foto Bersama


KANDIS-(SIAK)-Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si pada Sabtu (23/3) melantik sebanyak 85 orang pengurus yang terdiri dari pengurus UPZ Kampung dan kelurahan serta masjid dan pengurus Forum Komunikasi Guru Swasta. Pelantikan yang diadakan dk Masjid Raya Kandis di Km. 76 Kelurahan Telaga Sam-Sam tersebut selain dihadiri oleh Bupati Siak, juga dihadiri oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Lurah, Penghulu Pengurus UPZ Kecamatan Kandis Bukhori, serta tokoh masyarakat.



Dalam pelantikan tersebut, Bupati Siak meminta kepada pengurus yang dilantik untuk bekerja sepenuh hati dan baik untuk terus giat melakukan pemungutan zakat yang ada di kampung-kampung dan Kelurahan. Sehingga dengan zakat yang didapat, bisa disalurkan kepada yang berhak menerimanya.


"Alhamdulillah, para pengurus telah kita lantik, dan kita tentunya sangat berharap, setelah dilantik mereka bisa bekerja dengan baik dalam upaya meningkatkan hasil zakat," kata Bupati Siak.


Camat Kandis Irwan Kurniawan S. Sos MM saat dikonfirmasi berharap agar pelaksanaan pemungutan zakat lebih maksumal. 

"Insya Allah gumpalan zakat di kandis bisa digali secara maksimal sesuai potensi yang ada," katanya singkat.



Sementara itu, menurut Ketua UPZ Kecamatan Kandis Bukhori mengatakan, bahwa dengan dilantiknya pengurus-pengurus ini bisa memberikan kontribusi yang baik kepada apa-apa yang mereka urus nantinya. 


"Intinya bekerja dengan baik, pegang amanah yang telah dipercayakan. Buatlah yang tebaik, terutama untuk peningkatan zakat,"jelas Bukhori.


Dalam acara tersebut, juga dilakukan pendistribusian zakat yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Siak didampingi Camat Kandis dan pengurus UPZ Kandis.



Postingan Populer