Dirut PT. KAI: Tiket Mudik 2019 Sudah Mulai Dijual


Dirut PT. KAI
Edi Sukmoro


LINTAS1NEWS-JAKARTA-Direktur PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Edi Sukmoro pada Senin pagi (25/2) mengatakan bahwa tiket kereta api untuk mudik lebaran 2019 telah mulai di buka. Hal ini disampaikan beliau ketika ditemui di Jakarta. Menurutnya penjualan tiket ini dilakukan dengan dua cara yaitu secara offline dan secara online.


"Benar kita telah mulai membuka penjualan tiket untuk H-10 lebaran 2019 ini. Selain H-10, kita juga akan membuka penjualan tiket H-90. Dan itu kita lakukan setiap hari," katanya.


Selain itu, Edi Sukmoro juga menghimbau masyarakat agar melakukan  pembelian secara online.  Hal ini lebih efektif dan mengurangi waktu saat ngantri.


"Saya dalam hal ini menghimbau, kepada seluruh calon penumpang untuk melakukan pembelian tiket secara online. Sebab lebih hemat energi dan juga hemat waktu. Dan pembukaan penjualan tiket lebaran kereta api bisa dibeli langsung di stasiun dan juga di aplikasi yang sudah terintegrasi," pungkasnya.


Saat ditanya apakah adanya penambahan unit kereta api, Edi Sukmoro belum bisa menjawab, ia mengatakan akan melihat situasi yang terjadi melalui perkembangan penumpang. Namun PT. KAI sudah menyediakan 360 kereta api untuk melayani mudik lebaran tersebut.

Postingan Populer