Camat Sabak Auh: Kita Gali Potensi Untuk Prestasi

Camat Sabak Auh
Amin Soimin Saat Memberikan Sambutan

Tamu Undangan Yang Hadir

LINTAS1NEWS-Sabak Auh-(SIAK)-Perhelatan Musyabagaah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kampung di Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak tadi malam resmi dibuka. Pelaksanaan MTQ tingkat kampung kali ini diadakan di Kampung Tengah. 


Sejumlah puluhan qori-qoriah terlihat antusias dalam mengikuti MTQ tersebut. Dimana nantinya, para qori-qoriah yang lulus ditingkat kampung ini, akan di saring lagi pada MTQ tingkat Kecamatan untuk mewakili Kecamatan Sabak Auh di MTQ tingkat Kabupaten Siak.


"Harapan kita dengan digelarnya MTQ tingkat kampung ini adalah untuk mensukseskan program magrib mengaji, dan juga mencari qori-qoriah terbaik. Yang nantinya harapan kita mampu mewakili Kecamatan Sabak Auh dalam MTQ tingkat Kabupaten Siak" kata Camat Sabak Auh Amin Soimin kepada Lintas1News Selasa (26/2).


Camat Sabak Auh juga berharap, kedepannya prestasi para qori-qoriah yang mewakili nama Kecamatan Sabak Auh bisa lebih baik lagi dari prestasi sebelumnya.


"Disamping dalam upaya meningkatkan kegiatan membaca Al-quran dan maknany, kita disamping itu berharap, agar para qori-qoriah kita dapat menampilkan dan memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Sabak Auh. Semoga tahun ini prestasinya lebih bagus, dan itu semua harus berangkat dari kerja kita semuanya," imbuhnya lagi.



Postingan Populer