Alahmak Jang, Oknum Kasek Diduga Cabuli Siswanya

Tersangka DM Saat Diamankan
Di Polres Siak


LINTAS1NEWS-SIAK-Sepertinya kasus seksual saat ini begitu memprihatinkan. Apa lagi jika kasus tersebut terjadi di dunia pendidikan. Tentunya ini sebuah kondisi yang sangat memprihatinkan. Seperti kejadian berikut ini, dimana ebih kurang belasan murid SD Negeri 12 Kampung Buana Makmur Kecamatan Dayun Kabupaten Siak diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang oknum kepala sekolah. 

Hal ini membuat miris sekali. Dan kejadian itu baru terungkap ketika adanya laporan dari 15 orang tua yang anaknya menjadi korban seks buta sang oknum kepala sekolah berinisial DM (48). DM melakukan pencabulan kepada dua orang muridnya yang berinisial SA (13) dan SZ (13). Dimana sebelumnya sudah ada korban lain. Pelecehan tersebut dilakukan dengan cara meraba alat kelamin pelaku.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Reskrim AKP Faisal Ramzani, Rabu (27/2) membenarkan adanya penangkapan tersebut.


"Benar, saat ini kita sudah mengamankan terduga pelaku. Rata-rata korbannya adalah anak laki-laki. Dan kita akan melakukan pengembangan selanjutnya, untuk mengetahui, apa masih ada korban lain selain yang telah dilaporkan," katanya.

Postingan Populer