BTP: Ingin Tenang Dulu








Lintas1News-Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok/BTP)yang akhirnya pada hari ini bisa menghirup udara bebas pasca dipenjara atas kasus penistaan agama beberpa waktu lau mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu. Hal ini disampaikan beliau saat ditemui di Lembaga Pemasyarakat Kelas I Cipinang Jakarta di hadapan awak media yang telah menunggunya.


"Intinya gini ya, saya ingin tenang dulu dan mempersiapkan diri untuk langkah kedepannya apa yang harus saya lakukan. Setelah itu nanti kan teman-teman media akan tahu juga seperti apa kegiatan saya,'kata lelaki yang saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya ini dengan seorang anggota Polwan.


Saat ditanya langkahnya kedepan akan kemana, Ahok belum bisa memastikan, sebab menurutnya masih membutuhkan waktu untuk merencanakan itu.

"Nantilah ya, belum tahu nih apa yang dilakukan, namun apa yang jelas, kita selesaikan dulu apa yang harus kita selesaikan ya,"jawabnya sambil berlalu meninggalkan awak media.


Setelah bebas, Ahok akan menjalani sejumlah kegiatan. Dia akan bertemu dengan keluarga di suatu tempat lalu kabarnya akan bertemu dengan para pendukungnya siang ini.

Postingan Populer