TD GDC Duri Serahkan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda


DURI-(Bengkalis)-TD GDC (Tim Driver Gojek Duri City) pada Jumat Sore (28/12) menyerahkan hasil sumbangan yang dilakukan dalam aksi sosial untuk Tsunami Selat Sunda kemarin.

Penyerahan dana ini dilakukan agar dana tersebut disalurkan kepada para korban Tsunami di Selat Sunda. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua TD GDC Hendro Irawan melalui perwakilannya Afri Yadi.





"Pada hari ini kita telah melakukan penyerahan dana yang berhasil kita kumpulkan dari aksi sosial kita dan teman-teman Gojek dan Grab di jalan kemarin. Nantinya bantuan ini akan disalurkan lagi kepada para korban Tsunami di Selat Sunda," katanya.


Saat ditanya apakah aksi serupa akan dilakukan kembali, Afri Yadi menjelaskan bahwa TD GDC Duri Gojek dan Grab akan melakukan hal yang sama dalam rangkai rasa kemanusian.





"Ini merupakan panggilan jiwa, dan juga rasa kepedulian teman-teman di Gojek dam Grab. Kebersamaan yang kami pupuk ini diharapkan mampu membawa manfaat bagi orang lain. Disamping itu, kita dari Gojek dan Grab bukan saja bergerak di sektor mode transportasi namun juga hal kepedulian," pungkas lelaki yang dikenal ramah senyum ini.


Usai acara penyerahan, tak lupa TD GDC Duri melakukan aksi foto bersama. Tergambar jelas dalam foto ini, bahwa bagi mereka kebersamaan adalah hal yang sangat penting. 




Postingan Populer