RT Dan RK Dilantik, Dan Ini Harapan Penghulu Pencing Bekulo

Foto Pelantikan RT dan RK
Di Kampung Pencing Bekulo



KANDIS-Dalam upaya meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan terhadap warganya, Sejumlah RT dan RK di Kampung Pencing Bekulo dilakukan pelantikan untuk menjalankan fungsi tersebut. Harapannya agar sinergitas dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam lingkungan terkecil bisa berjalan lebih optimal.


Hal seperti yang disampaikan oleh Penghulu Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga kepada Lintas1News Senin (26/11). Dan dengan telah dilantiknya RT dan RK tersebut, ia memiliki harapan seperti ini.


"Dengan dilantiknya perangkat, RT dan RK yang baru, harapan saya bersama masyarakat Kampung Pencing Bekulo punya semangat baru dan harapan baru untuk kepentingan masyarakat pencing bekulo,"ujarnya.


Penghulu yang dikenal ramah ini juga menambahkan, agar semua pejabat RT dan RK yang dilantik bisa menjadi tim yang solid.


"Selain itu saya juga berharap, dengan dilantiknya pejabat RT dan RK ini,, dapat menjadi tim yang kuat demi tercapainya kemajuan kampung seperti yang kita cita-citakan bersama. Kemajuan Kampung Pencing Bekulo ini adalah kemajuan dan menjadi tujuan kita bersama,"pungkasnya.


Pelantikan RT dan RK yang berlangsung di halaman Kantor Penghulu Pencing Bekulo tersebut dihadiri oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, para penghulu, Bhabinkamtibmas Pencing Bekulo, Bhabinsa dan  sejumlah tamu undangan lainnya.








Postingan Populer