Jokowi: ASN Diminta Bekerja Sepenuh Hati

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo


Lintas1News-Jakarta- Peringatan HUT Korpri yang ke 47 tahun 2018 kali ini, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak lagi main-main dalam menjalankan tugas mereka dan harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Selain itu presiden RI Joko Widodo juga mengharapkan, agar semua ASN bisa bekerja secara optimal.


"Dalam peringatan HUT KORPRI tahun ini saya meminta kepada seluruh ASN agar bekerja dengan sepenuh hati. Dan satu hal lagi, jangan lagi ada ASN yang bekerja main-main. Layani masyarakat dengan baik, karena melayani masyarakat bagian dari baktinya,"kata Joko Widodo kepada sejumlah wartawan hari ini Kamis (29/11) usai melakukan upacara.



Selain itu, Presiden RI Ir. H Joko Widodo juga mengharapkan, semua pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat, diharapkan tak menunggu lama lagi alias segera diselesaikan.


"Usahakan kepengurusan terhadap pelayanan masyarakat disegerakan. Jika bisa cepat jangan diperlambat. Sebab jangan sampai selaku ASN tidak lagi bisa melayani dengan baik. Sebab 4,3 juta ASN yang ada di Indonesia ini diharapkan mampu bisa bekerja untuk melayani masyarakat,"ujarnya lagi.




Dalam peringatan HUT KORPRI yang ke 47 tahun 2018 ini, dipusatkan di Istora Senayan Jakarta Pusat. Sejumlah menteri dalam pejabat negara dan tamu undangan lainnya hadir dalam peringatan HUT KORPRI tahun ini. 





Postingan Populer